Iklan

terkini

Iklan

Soal Isu Jual Beli Jabatan, Plt. Mansur Hidayat: Saya Pastikan Isu di Media Sosial Itu Tidak Benar

16/01/23, 20:14 WIB Last Updated 2023-01-21T03:03:03Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Adanya isu yang beredar di media sosial (Medsos) terkait usulan jabatan di lingkungan Pemkab Pemalang oleh kelompok alumni sekolah tertentu dibantah keras oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat memimpin apel pagi bersama.

“Saya pastikan isu di media sosial itu tidak benar,” tegas Mansur, di lapangan tenis Indoor Setda setempat, Senin (16/1/2023).

Mansur meyakinkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak mudah percaya kepada sejumlah oknum yang mengatasnamakan dirinya maupun kelompok atau alumni sebuah sekolah tertentu yang datang untuk menawarkan sebuah jabatan di lingkungan Pemkab Pemalang.

“Saya tegaskan sekali lagi tidak ada jual beli jabatan di Pemkab Pemalang,” ujarnya dihadapan seluruh PNS di lingkungan Pemkab Pemalang.

Mansur kembali menekankan bahwa penilaian terhadap jabatan PNS di jajaran Pemkab Pemalang semuanya ada di tangannya melalui Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat).

“Semuanya ada ditangan saya melalui Baperjakat,” ungkapnya usai penandatanganan Perjanjian Kinerja Plt Bupati Pemalang, Pj Sekda M Sidik, serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pemalang.*

Sumber: Pemalangkab.go.id
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soal Isu Jual Beli Jabatan, Plt. Mansur Hidayat: Saya Pastikan Isu di Media Sosial Itu Tidak Benar

Terkini

Iklan